Liverpool Gusur MU dari Posisi Dua Usai Bekuk West Ham

Dalam peluang kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Liga di Indonesia online diberikan kpada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwasanya Liverpool naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah mengalahkan West Ham United dengan poin 4-1. Emre Can, Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta juga Sadio Mane menjadi pencetak cetak angka bagi Liverpool pada lomba yg mana digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (24/2). The Reds mengumpulkan poin 57 dari 28 lomba serta juga utk sementara menggusur Manchester United dari posisi kedua.

Melainkan MU bisa kembali ke posisinya andai berhasil mengalahkan Chelsea pada Ahad (25/2). Adapun West Ham turun ke satu tangga ke posisi 13 dengan poin 30. Sejak permulaan Liverpool telah mengusai jalannya lomba. Salah pun telah mempunyai kans yg mana betul-betul menjanjikan pada menit ketiga. Berhasil melewati kiper West Ham, Adrian tendangannya hanya mengenai tiang gawang. Serta tak lupa pula jua untk beta mengingatkan teman beta semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini beta setiap harinya, seperti Madrid Berkeinginan Lanjutkan Momentum Positif.

Baru pada menit ke-29 Emre Can bisa mencetak cetak angka pertama bagi Liverpool pada lomba ini. player asal Jerman tersebut berhasil memanfaatkan dengan bagus tendangan sudut yg mana dilepaskan oleh Salah. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Liverpool 1-0. Pada babak kedua Liverpool masih tampil menekan. Enam menit babak kedua berjalan Alexander Oxlade-Chamberlain tampil memakau. Lewat tiga player bertahan the Hammers mereka berhasil melepaskan assist yg mana betul-betul bagus yg mana tak disia-siakan Salah di depan gawang.

Pada menit ke-57 Liverpool kembali berhasil mencetak gol. Emre Can berhasil memotong alur bola West Ham dari tengah lapangan. Can pun segera mengirimkan bola terhadap Firmino yg mana berlari ke arah gawang. Dengan gampang Firmino melewati Adrian serta juga mencetak cetak angka ketiga bagi Liverpool. Melainkan bersela dua menit, kemudian West Ham membalas. Michail Antonio berhasil mencetak cetak angka walaupun baru satu menit masuk lapangan setelah menggantikan Manuel Lanzini pada menit ke-58.  Sadio Mane berhasil mematikan momentum kebangkitan West Ham melewati golnya pada menit ke-77.

Komentar