Kalahkan Watford, Arsenal Kembali ke Trek Kemenangan

Didalam kesempatan hari ini bakalan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yg mana ada di Indonesia dari berbagai sumber online yg mana diberikan pada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwasanya Arsenal kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer Inggris dengan menaklukkan Watford 3-0 di Stadion Emirates, London, Ahad (11/3). Hasil ini membikin Arsenal memutus rangkaian tiga kekalahan beruntun di liga. Hasil ini membikin the Gunners mengumpulkan nilai 48 dari 30 perlombaan. Regu asuhan Arsene Wenger terpaut 10 angka dari regu peringkat empat Tottenham Hotspur yg mana baru bakalan melangsungkan perlombaan pekan ke-30 sejenak lagi.

Adapun Watford tertahan di posisi 10 dengan nilai 36. cetakan angka Skhodran Mustafi pada menit kedelapan menjadi pembeda pada paruh pertama. Mustafi menyongsong bola tendangan bebas Mesut Oezil di sisi kiri pertahanan Watford. Bola sundulan player bola  timnas Jerman ini tak bisa dihentikan penjaga gawang Orestis Karnezis. Tandukan Mustafi mencatatkan sejarah. Dan memang enggak lupa juga kami untuk mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini dari kami, agen terpercaya setiap harinya, seperti City Siap Bajak Incaran Liverpool Thomas Lemar.

Karena cetakan angka yg mana tercipta merupakan yg mana keseribu di kandang Arsenal dlm sejarah Liga Primer Inggris. Oezil tak tertinggal menorehkan rekor. Assist kepada kompatriotnya tersebut merupakan yg mana ke-50 baginya di pentas Liga Primer Inggris. The Gunner baru menambah cetakan angka pada menit ke-59. Umpan matang Henrikh Mkhitaryan membikin Pierre-Emerick Aubameyang lolos dari jebakan offside. Dengan hening, bekas penyerang Borussia Dortmund ini menaklukkan Karnezis. Watford berpeluang menipiskan nilai saat mendapatkan pinalti setelah Roberto Pereyra dijatuhkan di kotak pinalti.

Tapi Petr Cech dengan sigap mengadang tembakan 12 pas Troy Deeney dengan melompat ke kanan. Nilai konsisten 2-0 guna Arsenal. Menit ke-77, Aubameyang membalas jasa Mkhitaryan dengan memberikan umpan matang. Berawa dari situasi kemelut, Aubameyang mendapatkan bola di kotak pinalti. Tapi karena ruang tembaknya tertutup, mereka cepa mengoperkan bola kepada Mkhitaryan yg mana masuk dari lini kedua. Tanpa ampun, bekas player bola  Manchester United ini melepaskan tendangan keras yg mana sukses menjebol gawang Watford.

Komentar