De Bruyne Yakin Guardiola Raih Banyak Gelar di Inggris

Dalam peluang kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Liga di Indonesia online diberikan kpada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwasanya gelandang Manchester City Kevin de Bruyne yakin Pep Guardiola bakalan bisa meraih prestasi di Inggris seperti yg mana telah dijalankan Guardiola di Barcelona serta juga Bayern Muenchen. City berhasil menaklukkan Arsenal 3-0  di final Piala Liga, Ahad (25/2). Piala Liga menjadi trofi pertama Guardiola di Inggris. "Potensi klub ini benar-benar luar umum serta juga sistem kami bermain saat ini mungkin yg mana terbaik di dunia," ungkap De Bruyne, Senin (26/2).

Guardiola gagal meraih trofi pada musim pertamanya di Inggris. , di Barcelona mereka meraih sebelas trofi serta juga tujuh barengan Bayern Muenchen. Diperbandingkan Piala Liga, Manchester City juga menjadi kandidat terkuat peraih gelar Liga Primer musim ini. Di Liga Primer, City baru satu kali kalah. The Citizens juga unggul 13 poin dari pesaing terkuatManchester United. Serta tak lupa pula jua untk beta mengingatkan teman beta semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini beta setiap harinya, seperti Madrid Berkeinginan Lanjutkan Momentum Positif.

City juga hampir dipastikan lolos perempat final Liga Champions setelah menaklukkan Basel 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 14 Febuari 2017 lalu. "Kami memiliki musim yg mana bagus serta juga kini kami seharusnya terus melaju. Kami telah mengoleksi satu trofi serta juga kini kami seharusnya mempertahankan konsentrasi di Liga Primer serta juga Liga Champions," terang De Bruyne. Guardiola malahan mengatakan, trofi Piala Liga ini benar-benar penting bagi timnya. , City kehilangan kesempatan menerima Piala FA setelah dikalahkan Wigan 0-1 pada 20 Febuari 2017 lalu.

" kami seharusnya berkonsentrasi pada Liga Primer. Kami bakalan mencoba utk menang di sisa lomba kami serta juga juga di Liga Champions," ungkap  mentor asal Spanyol hal yg mana demikian. Statistik akhir lomba menandakan regu tetamu mendominasi lomba dengan menorehkan 76 persen pembatasan bola. , Guardiola mengungkapkan, buah hati-buah hati asuhnya bisa konsentrasi ke Liga Primer serta juga Liga Champions. "Di Liga Primer utk memenangkan lomba demi lomba serta juga di Liga Champions utk lolos ke perempat final."

Komentar