Gabi guna meninggalkan Atletico Madrid guna klub Qatar, Al-Sadd

Kabar dari kami Berita Bola Indonesia Online hari ini, dimana menginformasikan kepada kalian semua seputar pembalap Spanyol bakal bergabung menggunakan mantan pemain Barcelona hebat Xavi Hernandez yg mna telah berada di Al-Sadd semenjak 2015. Gabi telah menjadi tumpuan di lini tengah kesebelasan Atletico Diego Simeone. Lama Atletico Madrid kapten Gabi memberitahukan pada hari Selasa bahwasanya ia bakal bergabung menggunakan Al Sadd di Qatar sesudah 11 tahun di ibukota Spanyol.

"Ini yakni momen tersulit dlm karir saya. Klub ini yakni gaya hidup demi saya. Ini yakni hari yg mna susah dan emosional demi saya," sebut Gabi, yg mna menciptakan lebih dari 400 penampilan guna Atletico. Dan jangan lupa juga guna mengikut wacana sepak bola online dlm www.portalberitabola.com kita orang orang lainnya. Serta jua begitu jua memang enggak lupa jua kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari lainnya seperti, Mark Geiger Rekor Dan Kontroversi Piala Dunianya.

Setelah datang melewati sistem pemuda di Atletico, Gabi menguras empat tahun di Real Zaragoza antara 2007 dan 2011 sebelum pulang ke sisi Diego Simeone. Dia mengakui keputusan guna pergi tdk mudah. Pemain berusia 34 tahun tersebut diadukan bakalan menandatangani kontrak dua tahun menggunakan Al-Sadd, menggunakan pilihan demi setahun lagi. Gabi bakal bergabung menggunakan mantan bintang Barcelona Xavi Hernandez di Qatar. "Mungkin dirimu menjadi tdk banyak lebih pintar. Mungkin kita kini memainkan beberapa dari permainan dirimu menggunakan aturan yg mna dimainkan oleh semua dunia." Ungkapnya pula.

Gabi memenangkan enam gelar di Atletico: satu La Liga, dua Liga Europa, satu Piala Super UEFA, satu Copa del Rey dan satu Piala Super Spanyol, mengusung lima sebagai kapten klub. Cuadrado dipesan guna slide binal di Danny Rose di touchline guna masuk ke buku. Jesse Lingard jatuh di bawah kendala dari Davinson Sanchez. Luis Muriel meninggalkan yg mna lama di Trippier, yg mna melakukannya menggunakan baik guna tetap tenang sekitar periode waktu tambahan yg mna lebih terkontrol.

Komentar