Fabri di Fulham medis menjelang pindah dari Besiktas

Diberitakan kepada seluruh pembaca semua seputar informasi sepak bola online kita org hari ini, bahwasanya Fulham pun telah dikaitkan dgn bek Young Boys Kevin Mbabu namun menghadapi kompetisi dari FC Basel guna tanda tangannya. Fabri telah menciptakan 66 penampilan Super Lig guna Besiktas. Fulham telah aktif di jendela transfer ini, dgn menandatangani pasangan Nice Jean Michael Seri ada pula Maxime Le Marchand dgn ongkos gabungan lebih dari £ 30 juta.

Pembalap Spanyol tersebut mempertahankan 12 clean sheet musim lalu pada waktu Besiktas finish di posisi keempat di Turkish Super Liga. Dan jgn lupa jua guna mengikut wacana sepak bola online dlm https://www.portalberitabola.com kita org orang lainnya. Serta jua begitu jua memang enggak lupa jua kita org guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dpt terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari lainnya seperti, Gianfranco Zola Pulang Di Chelsea Mengingat Dampaknya Sebagai Pemain.

Dimana beliau menciptakan lebih dari 60 penampilan guna tim Slavisa Jokanovic, tergolong 20 pertandingan musim lalu, pada waktu Fulham mendapat promosi ke Liga Premier melewati babak play-off. Mantan player bola internasional Inggris U20 bergabung dgn Charlton pada tahun 2012, sebelum pindah ke Brentford. Pekan lalu, Sky Sports News mengadukan bahwasanya Fulham nyaris menyetujui kesepakatan dgn klub Turki, dgn ongkos yg mana diamini selama akhir pekan, sesudah kepergian David Button ke klub Liga Premier, Brighton.

Kiper Besiktas Fabri sedang menjalani pengecekan medis menjelang 5 juta poundsterling ke Fulham, Sky Sports News mengerti. beliau mengatakan: "Seperti yg mana kita tahu Liga Premier yakni liga utama ada pula satu daku tertarik guna bergabung. Negosiasi antara kedua klub sedang dilangsungkan tetapi terdapat kesepakatan verbal dgn Fulham. daku hendak berterima kasih untuk Besiktas guna waktu daku di sini." beliau mengawali karir seniornya di Deportivo La Coruna sebelum bergabung dgn Valladolid ada pula Real Betis ada pula pulang ke Deportivo. beliau menandatangani guna Besiktas pada 2016.

Komentar