Willian menuliskan orang itu memuliakan keputusan Antonio Conte guna meninggalkan orang itu di bangku cadangan guna Chelsea

Berbicara di tempat pelajaran Tottenham, di mana Brasil sedang mempersiapkan Piala Dunia, orang itu berkata: "Terkadang guna tetap di bangku susah tetapi daku memuliakan keputusan manajer. daku senang dengan penampilan daku sekitar musim ini, daku bermain paling baik daku selalu berjuang melakukan yg mana terbaik serta jua bekerja keras."

Ini ialah keempat kalinya dlm lima pertandingan terakhir Chelsea di mana orang itu sedang di bangku cadangan. "daku pikir tersebut ialah bahwasanya daku tdk mempunyai apa-apa lagi untuk disebutkan tentang klub daku sebab sekarang daku ingin konsentrasi di sini di kesebelasan nasional serta jua Piala Dunia." Willian mengakui orang itu merasa susah untuk tdk mengawali pertandingan guna Chelsea, tetapi menuliskan orang itu memuliakan mentor Antonio Conte. Serta jua jangan lupa juga guna mengikut wacana sepak bola online dlm www.portalberitabola.com kita orang orang lainnya. Serta kita orang orang ingatkan jangan ketinggalan guna mengetahui informasi sepak bola lainnya yah sobat.

Masa depan Conte masih diragukan, sesudah gagal menyelamatkan sepak bola Liga Champions guna kampanye berikutnya setelah menuntaskan tempat kelima. Pada bulan Mei, Sky Sports News mengadukan bahwasanya Willian hendak meninggalkan Stamford Bridge andai Conte tetap sebagai pelatih kepala. Gelandang Brasil tersebut terpilih sebagai pemain pemain klub musim ini, namun, dirinya ditinggalkan dari starting line-up guna kemenangan final FA Cup 1-0 bulan kemudian atas Manchester United. Willian, yg mana mempunyai dua tahun tersisa di kontraknya, dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, menurut keterangan dari Sky Sources.

Dia menambahkan: "Sudah tentu ada latihan yg mana dapat diambil. Kita bakalan menyaksikan hal-hal berubah dengan teknik yg mana mengakui kesalahan-kesalahan itu. Bahkan andai tdk terdapat pejabat yg mana mengakui kekeliruan atawa menuliskan pelajaran sudah dipelajari, engkau bakal melihatnya dlm urusan bagaimana mereka mendekati hal-hal musim depan atawa sesudah Piala Dunia. Sudah ada percakapan tentang musim depan serta jua terdapat rencana guna mengirim pemain yg mana lebih muda."

Komentar