Pertanyaan Piala Dunia Inggris guna Gareth Southgate sesudah menang atas Tunisia

Mengganti susunan Inggris guna menggabungkan pertahanan tiga orang sudah menjadi di antara keberhasilan pemerintahan Southgate sejauh ini. Namun, terdapat perasaan di babak kedua melawan Tunisia, sebab Inggris mendominasi penguasaan bola serta juga teritori serta juga lawan-lawan mereka duduk kembali guna menyerap tekanan, bahwa bek tengah ketiga tidak diperlukan.

Apakah pengenalan gelandang menyerang di lokasi Harry Maguire atau Kyle Walker telah menolong membuka pertahanan Tunisia? Gareth Southgate bisa berpindah ke Ruben Loftus-Cheek melawan Panama. Ini telah menyerahkan stabilitas di belakang, ketenteraman saat bermain serta juga opsi di lini tengah serta juga menyerang. Dan jangan lupa pula sobat semua demi selalu mengikuti wacana sepak bola online kita orang yg mana lainnya demi setiap hari disini. Serta ikuti pula informasi berita bola dunia online kita orang sebelumnya yakni, Harry Kane Putus Asa Demi Tidak Diserahkan Pinalti Dalam Kemenangan Piala Dunia Inggris Atau Tunisia.

Inggris berangkat ke mula yg bagus di Piala Dunia - sayangnya masih terdapat keputusan kunci guna bos Gareth Southgate guna dipertimbangkan sebelum pertandingan berikutnya melawan Panama pada Minggu. Namun, bentuk, cedera serta juga kualitas lawan Inggris berikutnya memunculkan pertanyaan demi Southgate serta juga staf kepelatihannya guna mempertimbangkan dalam sejumlah hari mendatang. Inggris bisa maka akan mengontrol prosesnya melawan Panama pada hari Minggu - sisi Amerika Tengah melulu mempunyai 38 persen kepemilikan dalam kekalahan 3-0 mereka ke Belgia - serta juga dilema ini bisa maka akan memecah pertahanan yg kompak daripada menjadi masalah di ujung beda .

Mengingat musim spektakuler Sterling guna City, akan susah baginya andai dirinya diturunkan ke bangku cadangan melawan Panama - tetapi andai Southgate merasa Rashford dalam situasi yg lebih baik sekarang, dirinya barangkali tergoda demi mengolah serangannya. mentor menuliskan dirinya bangga dgn kinerja timnya dalam kemenangan 2-1 atas Tunisia pada Senin malam, meskipun memerlukan sundulan injury-time Harry Kane guna menyegel tiga poin. "Ini menolong demi dapat berpindah di antara dua sistem tetapi, demi saya, tersebut akan sama dgn tiga di belakang," sebut Southgate pada bulan Oktober. Akan unik demi menyaksikan apakah dirinya berdiri dgn pandangan tersebut sekarang atau andai dirinya memandang pendekatan yg luwes terhadap oposisi yg lebih lemah.

Komentar