Pemegang Piala Dunia mengawali kampanye Grup F.

Jerman berjuang menjadi kesebelasan kesatu dalam 56 tahun demi menjaga Piala Dunia. "Kurasa engkau dikenal sebagai kesebelasan yg mana dibuka dgn baik." Seperti Jerman, Meksiko lolos dgn gampang demi meraih Piala Dunia ketujuh beruntun waktu mereka menyelamatkan tempat mereka dgn tiga pertandingan tersisa. Swedirinya serta jua Korea Selatan bertemu dalam pertandingan Grup F lainnya pada hari Senin.

"Ini ialah bagian dari apa yg mana menciptakan hal-hal menjadi kacau dgn kadang-kadang dalam pelatihan serta jua di lapangan bermain. Kita memerlukan keserakahan, api. Kita mesti berusaha demi masing-masing inci." sebut bek Jerome Boateng. Pemegang Piala Dunia Jerman akan menggali demi menanam beking berbatu di belakang mereka waktu mereka menghadapi Meksiko dalam pertandingan Grup F mereka di Stadion Luzhniki, Minggu (4pm BST). Dan jangan lupa pula sobat semua demi selalu mengikuti wacana sepak bola online kita orang yg mana lainnya demi setiap hari disini. Serta ikuti pula informasi berita bola dunia online kita orang sebelumnya yakni seputar, Eden Hazard Menderita Kaki Mati Melawan Kosta Rika Sebut Bos Belgia Roberto Martinez.

Meksiko tdk mempunyai masalah cedera. Meksiko melulu memenangkan satu dari 11 pertandingan melawan Jerman (D5 L5), pada Juni 1985 di Mexico City. Satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya di tanah Rusia ialah di Piala Konfederasi tahun lantas - Jerman menang 4-1 di semi-final. Boateng diduga akan fit demi mengawali setelah pulang dari cedera pangkal paha. Ini bakal menjadi pertemuan Piala Dunia keempat antara Jerman serta jua Meksiko. 'Die Mannschaft' tdk terkalahkan, dgn dua kemenangan (6-0 di babak penyisihan grup kesatu pada 1978; 2-1 di babak 16 besar 1998) serta jua satu hasil imbang (0-0 di perempatfinal 1986, dibuntuti oleh Kemenangan 4-1 adu penalti).

Jerman mengungguli Meksiko 4-1 dalam perjalanan guna memenangkan Piala Konfederasi di Rusia tahun lalu. Tim asuhan Joachim Low melulu menang sekali semenjak kualifikasi guna turnamen dgn poin maksimum, mengungguli Arab Saudi 2-1 di pertandingan pemanasan terakhir mereka. Mereka kalah dari Denmark serta jua Kroasia dalam pertandingan pemanasan mereka serta jua tertarik melawan Wales, namun, mentor Juan Carlos Osorio memakai permainan guna mencoba sekian banyak  pemain.

Komentar