Michael Ballack mempertanyakan masa-masa kontrak Joachim Low setelah kegagalan Piala Dunia Jerman

Kapten pemenang Piala Dunia Lothar Matthaeus menuliskan Joachim Low mesti memungut keputusan mengenai masa depannya sebagai mentor kepala Jerman. Mantan gelandang Chelsea dan Bayern Munich, yg mana memenangkan 98 caps internasional sekitar karirnya, mengakui orang tersebut terkejut menyaksikan Jerman bermain paling buruk di Rusia.

"Persahabatan dan kualifikasi turnamen guna negara sepakbola laksana Jerman bukan indikator yg mana tepat dari suasana tim kami." Hanya kedua kalinya Jerman tersingkir di babak kesatu, yg mana terakhir datang pada 1938 sebelum pengenalan babak penyisihan grup.  Serta juga begitu juga memang enggak lupa juga kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari dlm www.portalberitabola.com. Jangan lupa jua ikuti wacana lainnya seperti, Kekalahan Aneh Inggris Dan Bertemu Rekan Lama.

Low, yg mana sudah datang guna kritik keras di Jerman, menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Mei guna tetap bertanggung jawab atas kesebelasan nasional sampai 2022 - sesuatu yg mana Ballack percaya ialah kesalahan oleh Asosiasi Sepakbola Jerman. Mantan kapten Jerman Michael Ballack sudah mempertanyakan keputusan demi memberikan mentor kepala Joachim Low kontrak baru dengan kesebelasan nasional begitu dekat dengan Piala Dunia. Kekalahan ke Korea Selatan pada hari Rabu menyaksikan juara bertahan merasakan kejutan mula keluar dari Final, finishing bawah Grup F setelah tiga peragaan di bawah-par.

"Tidak ada keterangan tentang bagaimana kesebelasan dengan kualitas ini dapat selesai di unsur bawah grup ini. Bagaimana kumpulan pemain ini berusaha dengan seluruh dasar-dasar sepakbola? Setelah Eropa (Kejuaraan) atau Piala Dunia, engkau bisa menilai kegiatan yg mana sudah dilaksanakan dlm dua tahun sebelumnya. Hasil dari Rabu di Kazan ialah kejutan total demi saya, "kata Ballack. "Apakah Low masih adalahorang yg mana tepat guna mengelola kesebelasan ini, daku tdk dapat mengatakan. Karena dalil ini, tdk butuh memberi Joachim Low perpanjangan kontrak empat tahun melulu empat minggu sebelum Piala Dunia dimulai." ungkapnya.

Komentar