Steven Gerrard mesti memungut pekerjaan Rangers andai dirinya bisa, ungkap Graeme Souness

Ditanya mengenai Gerrard berpotensi memungut alih di Ibrox, Souness mengatakan utk Sky Sports: "Jika dirinya menyimpulkan utk pergi, dirinya bakal pergi ke klub luar biasa yang guna bagian terbaik dari satu dasawarsa telah sedang di lesu utk dalil apa pun." Sky Sports News memahami Gerrard , yang sudah bekerja di akademi Liverpool semenjak pensiun pada November 2016, ialah pesaing guna menjadi manajer Rangers berikutnya di akhir musim.

"Sepak bola ialah segalanya di sana, jadi andai dirinya mempunyai kesempatan lantas pergi utk tersebut Anda tdk pernah tahu apa yang bakal terjadi di masa depan, Anda barangkali tdk bakal pernah mendapatkan peluang lagi. utk mengupayakan serta juga menghentikannya di kegiatan kesatu kita ... dirinya sudah mendapatkan atribut utk barangkali menjadi manajer puncak sebuah hari nanti, akan tetapi dirinya membutuhkan sokongan dari dewan."  Serta pula tersebut pula memang enggak lupa pula kita orang orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap harinya. seperti, Celtics Scott Brown Mempunyai Nama PFA Scotland Player Of The Year.

"Dia mesti finis kesatu. tdk bagus bermain sepakbola hebat serta juga finis kedua. Anda mesti memuncaki Celtic serta juga kini Celtic sedang di kursi kotak. Itulah tantangannya," tambah Souness. Graeme Souness sudah memberi tahu Steven Gerrard bahwasanya dirinya mesti mengambil peluang utk mengelola Rangers bila tersebut muncul. Rangers terakhir memenangkan Premiership Skotlandia di 2010/11 serta juga berlomba utk lokasi kedua musim ini di belakang Celtic, yang siap guna memenangkan gelar liga ketujuh berturut-turut.

Mantan penjaga gawang Newcastle serta juga Manchester City Shay Given mengatakan: "Akankah Gerrard menemukan uang guna menantang Celtic? Mereka bakal bermain sekitar 10 kali berturut-turut, tersebut ialah hal yang besar utk Celtic. dirinya telah menguras sebagian besar hidupnya di sepakbola yang paling bergairah. klub [Liverpool] yang adalahsalah satu dari tdk banyak di Inggris yang adalahinstitusi. Rangers pun sebuah institusi, serta juga daku akan menuliskan hal yang sama mengenai Celtic.

Komentar