Bos Cardiff Neil Warnock memuji cucu senjata rahasia setelah promosi

Sementara semuaplayer bola sukses menyelesaikan sebuah pertunjukan, Warnock mengakui bahwasanya mereka mempunyai sesuatu yg mana eksklusif tersembunyi terdapat pada lengan baju mereka. Warnock tdk asing dgn Liga Premier yg mana mempunyai mantra sebelumnya dgn Crystal Palace, Queens Park Rangers serta pula Sheffield United akan tetapi kali ini dirinya merasa tdk terdapat ruginya. Dikombinasikan dgn kekalahan 3-1 Fulham ke Birmingham, hasilnya berarti kepada peluit akhir pesta promosi dapat dimulai.

Sebelumnya Cardiff bermukim terdapat pada papan atas datang terdapat pada musim 2013/14  akanakan tetapi mereka terdegradasi pulang ke Championship kepada akhir tahun. "Kenapa tidak? Aku tdk butuh takut," tambah Warnock. "Ini 11 v 11, dirimu tahu dirimu akan mempunyai periode yg mana rumit terdapat pada mana kita kalah atau kita tdk menang guna delapan sampai sembilan pertandingan serta pula kehilangan tiga sampai empat kepada berlari." Dan tidak lupa pula memang enggak lupa pula kita orang orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dpat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap harinya.

"Kami mesti membawanya masuk sebab dirinya telah menjadi maskot lima kali sekarang. Jadi semuaplayer bola [pemain] menuliskan 'bagaimana dgn membawa Charlie, gaffer?' Jadi kita orang membawa Charlie menyeberang ke Hull, kita orang memenangkan pertandingan tersebut serta pula lantas dirinya datang kepada hari Sabtu serta pula kita orang sukses melewati garis dgn hasil imbang. dirinya lima pertandingan tak terkalahkan. kita orang memenangkan tiga kesatu lantas kita orang pergi ke Hull setelah Derby Country terdapat pada mana kita orang memerlukan segalanya. " Warnock menjangkau rekor promosi karir kedelapan berkat hasil imbang 0-0 melawan Reading

Dia berkata: "Paraplayer bola telah baik  akanakan tetapi kepada kesudahannya kita orang mesti membawa senjata rahasia serta pula tersebut yakni cucuku Charlie. kita orang mesti membookingnya tahun depan dgn jarang!" Neil Warnock dari Cardiff mengatakan dalil timnya dapat mendapatkan promosi ke Liga Premier yakni karena cucunya. " akan tetapi semua fans tahu kita orang dalam kredit sekarang. Mereka mesti tetap bareng kita orang kini tahun depan serta pula menikmatinya karena sejumlah dari peminat tersebut beranggapan mereka tdk bakal pernah hingga terdapat pada sana lagi, jadi ambillah."

Komentar