Tim Cahill bergabung pulang Millwall sampai akhir musim

Berita sepak bola liga hari ini yg mana dapat kami berikan pada kalian seputar, Cahill mengatakan untuk situs Millwall: "Saya benar-benar bahagia. tdk tdk sedikit yg mana benar-benar berubah, yg mana mengejutkan, tetapi mengasyikkan untuk pulang ke lokasi diriku masih kecil. Kisah romantis ini jelas tdk hilang pada saya. diriku sudah mempunyai karier yg mana hebat sebagai pemain sepakbola, namun untuk datang ke sini kini di etape karir diriku ini, dengan mata di lokasi Piala Dunia, ini merupakan lingkungan yg mana profesional. "

"Ini telah akrab. Untuk kembali ke lokasi semuanya dimulai, tersebut emosional, tapi tersebut emosi bahagia, sebab engkau hendak tersebut terjadi, engkau hendak tersebut terjadi, tetapi saat akhirnya berhasil, tersebut merupakan langkah yg mana sempurna." orang tersebut bakal disajikan untuk penonton sebelum perlombaan Championship Selasa malam di The Den melawan Derby County.  Serta pula tersebut pula memang enggak lupa pula kami orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap harinya.

Cahill menuntaskan tes medis pada Senin sebelum menandatangani kontraknya bareng manajer Neil Harris dan chief executive Millwall, Steve Kavanagh. Pemain berusia 38 tahun tersebut telah menandatangani kesepakatan guna tim Championship sampai akhir musim. Manajer Neil Harris mengatakan: "Dia merupakan pemain yg mana bertolak belakang dengan apa yg mana orang tersebut tahun kemudian - dirinya bermain tdk banyak lebih tinggi di taman sekarang. Cahill mencetak 57 gol dalam 251 penampilan guna Millwall antara 1998 dan 2004 sebelum wujudnya membuatnya pindah ke Everton. di mana orang tersebut mencetak 56 gol di Liga Premier.

Baru-baru ini orang tersebut bermain di tanah kelahirannya guna Melbourne City sesudah mantra di Amerika Serikat dan Cina. "Pada umur 38, orang tersebut dalam situasi yg mana luar biasa. Sebagai permulaan, kami beranggapan tentang akibat - seseorang untuk terbit dari bangku dan memberi kami tdk banyak tumpangan itu, seseorang guna mengusung kerumunan dan seseorang untuk mengucapkan pengetahuan tersebut ketika sedang di depan atau dibelakang." Millwall sudah menandatangani pulang Tim Cahill 13 tahun sesudah pemain internasional Australia tersebut meninggalkan klub. Cahill bakal mengenakan kaos No 7 meskipun dirinya belum terdapat untuk seleksi guna Millwall.

Komentar