Sunderland mengakui ketidakpastian menyusul degradasi

Kabar terkini seputar sepak bola liga pada hari ini mengungkapkan bahwasanya Sunderland sudah menerbitkan pernyataan sesudah jatuh ke League One di mana orang-orang tersebut mengakui tim berada dlm  "periode ketidakpastian". "Hal ini di bina di atas hasrat yg mana berurat-berakar yg mana dengan bangga diwariskan dari generasi ke generasi serta pula ini merupakan semangat abadi serta pula tak tergoyahkan yg mana memberi engkau kekuatan serta pula ketabahan yg mana engkau butuhkan pada ketika tantangan.

Sunderland, yg mana terdegradasi dengan dua pertandingan, menghadapi Fulham di Craven Cottage Jumat depan, langsung di Sky Sports, sebelum menjamu pemenang Championship Wolves pada 6 Mei. Konfirmasi degradasi sudah menjadi puncak dari apa yg mana sudah menjadi musim penghancuran untuk semua orang. The Black Cats terdegradasi ke tingkat ketiga sepakbola Inggris melulu untuk kedua kalinya dlm  sejarah orang-orang tersebut menyusul kekalahan 2-1 di kandang melawan Burton. Serta pula tersebut pula memang enggak lupa pula kami orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari seperti, Roberto Martinez Dan Thierry Henry Menjelaskan.

"Kami mengawali kampanye yg mana realistis dengan pengetahuan bahwa dengan latar belakang degradasi dari Liga Primer serta pula posisi finansial kami, tersebut bakalan menjadi kendala yg mana signifikan guna segera pulang ke papan atas. Ini merupakan melalui sokongan yg mana tiada henti dari semua penggemar kami bahwa Sunderland AFC bakal bangkit kembali, Kami menghargai orang-orang tersebut sebab ketangguhan serta pula dedikasi mereka, orang-orang tersebut merupakan penggemar tim pun serta pula seperti penyokong kami, orang-orang tersebut terluka."

"Kami benar-benar menyesal bahwa kami belum dapat memberi orang-orang tersebut hasil positif seperti sokongan luar biasa yg mana layak. Sementara secara alami kami merasa hancur hari ini, masih ada kemauan yg mana membara dari dlm  untuk membina kembali serta pula pulang menyegarkan klub. Namun,  tak dibayangkan atau diinginkan bahwa engkau bakalan menghadapi prospek sepak bola League One, yg mana menciptakan posisi ini semakin susah untuk diambil. serta pula urusan ini pun adalahpukulan besar untuk staf kami, yg mana sudah bekerja tanpa lelah sepanjang musim dlm  situasi pengujian serta pula ketidakpastian."

Komentar