Lyon pergi kedua dengan kemenangan melawan Nantes

Bordeaux pun menang 3-1 pada pertandingan tengah klasemen dengan Dijon sedangkan Strasbourg serta juga Nice bermain imbang 1-1. Dengan Paris Saint-Germain telah dikonfirmasi sebagai juara, Lyon terkunci dalam peperangan utk lokasi runner-up dengan Monaco serta juga Marseille. serta juga mencetak angka dalam separuh dari Memphis Depay serta juga Bertrand Traore mengirim pemain Bruno Genesio ke posisi kedua, dengan Monaco disangga imbang 0-0 oleh Amiens.

Itu berarti Lyon ialah titik di depan Monaco dengan tiga pertandingan guna dimainkan. Monaco bersusah payah di kandang sendiri di papan tengah klasemen Amiens, dengan Radamel Falcao, Almamy Toure, serta juga Joao Moutinho berada sangat dekat. mencetak angka dari Luiz Araujo serta juga Nicolas Pepe memberi Lille kelebihan 2-0 di babak kesatu, sebelum upaya Nolan Roux memberi Metz asa lebih mula setelah restart. Serta pula tersebut pula memang enggak lupa pula kita orang orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap harinya.

Lille serta juga Troyes menghembuskan nafas ke peperangan degradasi mereka dengan kemenangan urgen dengan klub bawah yang mengungguli Metz 3-1 utk mengalihkan enam poin dari pengunjung mereka. Depay membuka skor dengan gaya bagus ketika dirinya menghujani lokasi tinggal dari 20 meter enam menit sebelum jeda serta juga bekasan pemain Manchester United mengerjakan pertengahan kedua melewati babak kedua saat lonjakan operasinya memungkinkan Traore guna menyapu rumah.

Ivan Santini memberi Caen kelebihan lebih dulu akan tetapi tdk bertahan lama saat Remy Vercoutre sukses melewati gawangnya sendiri guna menyamakan status setelah melulu tujuh menit. Benjamin Nivet lantas memberi Troyes keuntungan, dengan Hyun-Jun Suk menciptakan permainan aman dalam 10 menit terakhir. Usaha Yves Bissouma terlambat memenangkannya guna Lille, yang terus menyamakan status dengan Troyes sesudah menang 3-1 atas Caen. serta juga mencetak angka dalam separuh dari Memphis Depay serta juga Bertrand Traore mengirim pemain Bruno Genesio ke posisi kedua, dengan Monaco disangga imbang 0-0 oleh Amiens.

Komentar