Hanya upaya kesebelasan yg mana dapat menghentikan Cristiano Ronaldo, ungkap Jerome Boateng

Di dalam wacana berita bola online kami hari ini di kabarkan bahwasanya Ronaldo sedang di terbaik mematikan saat Real mengungguli Bayern 6-3 agregat di perempat final musim kemudian - mencetak lima gol mereka. "daku melulu sekali melewatinya dengan Bayern, namun dua kali kami keluar. dirinya pun mempunyai rekan setim terbaik di Real. Memecatnya melulu 50 persen, pemain lain terlampau bagus untuk tersebut di tingkat ini. " Ungkapnya.

Superstar Portugal tersebut sudah mencetak 15 gol di Liga Champions musim ini, mencetak gol di setiap dari sepuluh pertandingan Real di Eropa. Bayern menjamu Real di leg kesatu semifinal Liga Champions, di Allianz Arena dengan Ronaldo dlm  format mencetak gol. "Kami hanya dapat menghentikan Cristiano Ronaldo sebagai tim," ungkap pemain tengah Bayern Boateng untuk majalah Jerman, Kicker. Serta pula tersebut pula memang enggak lupa pula kami orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari seperti, Granit Xhaka Menargetkan Kemenangan Arsenal Europa League Guna Arsene Wenger.

Jerome Boateng mengatakan melulu upaya kesebelasan bertahan yg mana dapat mencegah Cristiano Ronaldo meningkatkan penghitungan sembilan gol dlm  enam pertandingan melawan Bayern Munich pada hari Rabu. Itu terjadi sesudah dirinya mencetak dua gol di Munich pada pertandingan 4-0 di semifinal 2014 dari Bayern serta pula mencetak dua gol lagi melawan Bavarians di semifinal 2012. dirinya mencetak dua gol pada babak kedua saat Real bangkit dari ketinggalan guna menang 2-1 di Munich, lantas mencetak hat-trick ketika menang 4-2 di Madrid.

"Di depan gawang, dirinya laksana mesin. Basis nyata permainan orang-orang itu di sekelilingnya serta pula urgen kita memberinya ruang sesedikit mungkin. kita  tak dapat membungkamnya sepenuhnya, dirinya  tak jarang kali mendapat kesempatan dlm  permainan, sebab garis yg mana dirinya jalankan serta pula masa-masa yg mana paling baik.  tak terdapat striker yg mana lebih sempurna dari Ronaldo. Kaki kiri, kaki kanan, sundulan - dirinya dlm  kendali sempurna atas seluruh yg mana dirinya lakukan, "tambah Boateng.

Komentar