Dayot Upemecano berhubungan dengan tahapan £ 87m Manchester United

Dalam wacana berita bola online kami hari ini di kabarkan bahwa teman-teman kami di Football Whispers telah menanam media kontinental untuk membawa dikau berita terbesar dari halaman belakang Eropa. Kami sekarang menginjak peregangan akhir musim di Eropa, dengan klub mulai menyempurnakan siapa yg mana mesti orang - orang tersebut beli - serta pula siapa yg mana tdk orang - orang tersebut beli. Serta juga begitu juga memang enggak lupa juga kita orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap harinya.

Perancis
Bek RB Leipzig Dayot Upamecano sudah lama dikaitkan dengan Manchester United bakal kembali ke tahun 2015, serta pula kini desas-desus tersebut muncul kembali. Namun, orang - orang tersebut menghadapi kompetisi yg mana ketat, dengan PSG serta pula Monaco pun tertarik pada player bola berusia 30 tahun itu. Fellaini terbit dari kontrak di Old Trafford musim panas ini serta pula telah menampik kesepakatan baru. player bola berusia 19 tahun tersebut berbicara, mengatakan: "... ketika dikau masih muda dikau memiliki mimpi pindah ke Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester United."

Harganya bakal menjadi € 100m (£ 87m) guna pusat punggung remaja. Setelah link dengan Roma kemarin, saatnya guna link lebih dekat ke lokasi tinggal untuk Marouane Fellaini. Liverpool diberitakan tertarik pada gelandang Manchester United serta pula telah menciptakan kontrak tiga tahun untuk petenis Belgia itu.

Jerman
Borussia Dortmund diadukan akan mengoleksi sebanyak € 148m dari penjualan Ousmane Dembele ke Barcelona musim panas lalu. tersebut berarti bahwa penelusuran manajer baru raksasa Bundesliga berlanjut dengan Jupp Heynckes tdk siap guna melanjutkan peran interimnya.

Sisi Jerman diadukan memasukkan sejumlah peraturan dalam kesepakatan serta pula bakal menguangkan serangkaian poin tergolong dalam 10 pertandingan, dengan rejeki nomplok € 5m. Bahkan andai dirinya tdk menjangkau tonggak-tonggak tersebut - atau meninggalkan Barca - Dortmund masih dapat diadukan mengklaim total € 20 juta. tersebut seharusnya casting guna mentor Bayern Munich berikutnya, namun tdk terdapat pemenang saat Eintracht Frankfurt Robert Kovac bermain imbang 1-1 dengan Julian Nagelsmann Hoffenheim pada akhir pekan.

Komentar