Berita Terkini Sepak Bola Inggris 18 April 2018

Berbeda dengan Hart, data yang sama mengindikasikan bahwa Nick Pope yang berusia 25 tahun belum membuat kekeliruan seperti tersebut dalam 30 penampilannya di Premier League guna Burnley musim ini. Bentuk Hart yang buruk pada bulan November merayu David Moyes guna menggantikannya dengan Adrian serta juga meskipun ia sudah dipulihkan ini tidak mengakibatkan perbaikan. Dan jangan lupa juga untuk tetap mengikuti wacana kami lainnya seperti, Andy Carol Mengamankan Poin Guna Hammers.

Logikanya ialah bahwa Inggris mempunyai skuad muda serta juga dengan tidak Jordan Pickford atau Jack Butland yang menciptakan penampilan di turnamen besar, kelompok tersebut akan mendapat guna dari empiris Hart. Statistik mengindikasikan bahwa Paus sudah mengklaim 44 tangkapan ke tiga Hart. Dia mempunyai persentase penyimpanan yang lebih baik baik di dalam maupun di luar kotak.

Dia bahkan sukses keluar dari daerahnya guna menyapu di belakang pembelaannya jauh lebih tertata daripada Hart - dua puluh kali ke enam lelaki senior itu. Dengan masing-masing ukuran, ia menjadi penjaga gawang superior musim ini. Equalizer menit terakhir Andy Carroll mesti menyelamatkan status Liga Premier West Ham guna musim lain namun Joe Hart dapat dimaafkan sebab mempunyai pikiran beda dalam pikirannya setelah kekeliruan mahal lagi. Rangers berusaha untuk terbit dari separuh mereka sendiri serta juga jatuh di belakang pada menit ke-22 sebagai Rogic mencetak gol untuk perselisihan Old Firmive ketiga berturut-turut, finishing ke pojok bawah dari 12 meter keluar.

Itu tampaknya memungut angin dari Rangers serta juga mereka hampir menyentuh bola di 25 menit terakhir ketika Celtic pulang menguasai permainan. Dembele merasakan sore yang berbuah. Dia mengakibatkan masalah McCrorie serta juga Martin di semua serta juga dapat mempunyai tujuan lain andai dia tidak dengan tanpa pamrih tidak mempedulikan Ntcham memungut penalti kedua Celtic. Setelah memainkan unsur dalam gol pembuka, ia menolong menempatkan Celtic dengan jelas ketika ia diangkut oleh McCrorie serta juga lantas dengan tenang mengirim penalti.


Komentar