Tim Weah menjadi pemain kesatu tahun 2000an guna mendapatkan topi USMNT

Tim Weah menciptakan debut kesebelasan nasional AS pada hari Selasa melawan Paraguay, datang pada menit ke-87 guna menggantikan Marky Delgado dari Toronto FC dan menjadi pemain kesatu yang bermunculan pada tahun 2000 guna mewakili kesebelasan nasional sarat pria. Pemain berusia 18 tahun tersebut lahir 22 Februari 2000, dan adalahsalah satu dari tiga pemain yang debut guna Amerika Serikat pada malam itu, bareng dengan Delgado yang berusia 22 tahun dan Andrija Novakovich, seorang pemain depan berusia 22 tahun yang dipinjamkan dengan Telstar dari Reading dalam sepak bola online.

Weah telah menciptakan debut kesebelasan kesatunya guna Paris Saint-Germain mula bulan ini, datang sebagai pengganti dalam kemenangan 2-0 klub atas Troyes. Remaja hampir dipastikan debut mimpi pada peluang itu, hampir kehilangan mencetak gol. Sementara debut internasionalnya lebih pendek, ia mempunyai satu momen bahaya, menemukan tendangan bebas di lokasi yang bagus setelah mencukur di kiri. Dan terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari seperti, Cresposebut Lautaro Martinez Mereka Berduet Barengan Icardi.

Novakovich nyaris mencetak gol pada debut internasionalnya, mengindikasikan kecepatan guna masuk ke belakang garis belakang Paraguay sebelum menyaksikan pemotongan sudut dan tembakannya ditutup di belakang gawang. Delgado, yang mengawali pertandingan, memiliki akibat terbesar dari tiga pemain kesatu kali. Apakah ini kinerja yang menyeluruh untuk AS? Tidak semuanya. Sebanyak orang Amerika dapat mengendalikan penguasaan, mereka terlalu tidak jarang gagal menghasilkan kesempatan yang benar-benar berbahaya, dan di samping dari sejumlah kilatan dari Kenny Saief, dan umpan estetis Marky Delgado yang membelah garis ke Tyler Adams untuk unik penalti pemenang pertandingan, tidak tidak sedikit kreativitas guna dibicarakan.

Ya, kehilangan Christian Pulisic ialah satu hal, namun lini tengah dengan Saief dan Nagbe seharusnya dapat menghasilkan lebih tidak sedikit dan unsur dari tersebut harus jatuh pada bagaimana Sarachan menata lineup, serta keputusannya guna tidak membawa Novakovich (menit ke-77 ) dan Weah (menit 86) sampai akhir pertandingan. Kurang kreatifitas, paling menyegarkan menyaksikan tim muda Amerika mengindikasikan keteguhan mental guna merespon dengan baik guna menguji ketangguhan mereka.

Komentar