Tanda Mumbai City FC Ravi Kumar; Perpanjang kontrak Kunal Sawant

Dalam kesempatan kali ini bakalan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yg mana ada di Indonesia dari berbagai sumber online yg mana diberikan seperti beritaboladunia.net pada engkau semua pembaca setia kami, bahwasanya Indian Super League (ISL) pakaian Mumbai City FC sudah memperkuat kontingen penjaga gawang mereka dengan menciduk Ravi Kumar guna musim berikutnya. Mereka pun memperpanjang kontrak kustodian Kunal Sawant.

Kedua kiper diinginkan untuk bermain menyerahkan cadangan guna kustodian opsi kesatu klub Amrinder Singh yang telah mencatat kesepakatan baru. Arindam Bhattacharya, yang bermain biola kedua guna Amrinder di musim ISL yang baru-baru ini disepakati, pindah ke ATK sebagaimana diungkapkan oleh Goal sebelumnya dan klub telah beraksi cepat untuk membawa pengganti. Serta juga begitu juga memang enggak lupa juga kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari seperti, Masih Mengenai Mourinho Dan Fans.

Kunal Sawant ialah bagian dari Kerala Blasters di musim 2016 ISL sebelum dijemput oleh Islanders di Draft Pemain tahun lalu. Namun pemain berusia 31 tahun tersebut belum tampil di ISL. Ravi Kumar, yang adalahbagian dari skuad NorthEast United yang menuntaskan musim lalu, diinginkan menjadi kiper opsi kedua guna Mumbai City. The 24-tahun dari Uttar Pradesh menciptakan dua penampilan guna Highlanders musim lalu. Dia ialah bagian dari Delhi Dynamos di musim 2016 namun tidak dapat tampil guna Lions.

Klub Liga Super India (ISL) Jamshedpur FC sudah menandatangani kiper Subhasish Roy Chowdhury, Goal bisa mengonfirmasi. Klub yang dipunyai Tata Steel pun telah memperpanjang kontrak gelandang Mehtab Hossain. Roy Chowdhury bakal bekerja sama dengan kiper berpengalaman Subrata Paul ketika Men of Steel menggali untuk menyokong opsi pertahanan mereka. Pengasuh India berusia 31 tahun menguras musim 2017-18 ISL dengan Kerala Blasters, mengikutsertakan tujuh penampilan sekitar tahap liga. Dia secara tertata menukar tanggung jawab kesebelasan kesatu dengan mantan alumni akademi Manchester United Paul Rachubka di klub dan kini akan terlihat beraksi sebagai pilihan pilihan untuk Subrata Paul yang terkesan guna Jamshedpur di musim debut mereka di ISL di bawah Steve Coppell.

Komentar