Simeone tak Khawatir Skuat Atletico Madrid Mengecil

Dalam kesempatan hari ini bakalan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yg mana ada di Indonesia dari berbagai sumber online yg mana diberikan pada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwasanya pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak cemas dengan ukuran skuatnya yg mana semakin mengecil. Atletico tinggal memiliki 17 player bola setelah Nicolas Gaitan serta juga Yannick Carrasco hengkang guna pindah ke klub Liga Super Cina Dalian Yifang. "Anda seharusnya berpikir positif bukan negatif. player bola yg mana ada di sini berkeinginan bermain di sini" ungkap Simeone seperti diinformasikan dari Bein Sport, Kamis (1/3).

Baik Gaitan maupun Carrasco memang tak terlalu acap kali bermain. Keduanya cuma bermain di sembilan lomba La Liga Spanyol sebelum menetapkan pindah ke Cina. Kepergian mereka cukup mengagetkan banyak pihak. Terutama Carrasco yg mana masih terbilang muda. player bola asal Belgia tersebut baru berusia 24 tahun. Ia juga dianggap masih memiliki banyak kans guna menampakkan performa terbaiknya karena baru menjalani dua musim di Atletico Madrid. Serta tak lupa juga kami guna mengingatkan teman-teman semua, sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini beta setiap harinya, seperti Sheringham Percaya Player Bola Kelas Dunia Di Inggris Karena Kane.

Meskipun memiliki kemungkinan kekurangan player bola karena cedera, tetapi Simeone yakin timnya dapat terus melaju. Atletico semakin optimistis setelah meraih kemenangan telak 4-0 dari Leganes, Kamis (1/3). "Orang-orang yg mana berkeinginan beradu serta juga berjuang yg mana membikin regu menjadi lebih bagus lagi, tersebut yg mana menggerakkan aku, daku cuma berpikir guna terus berkembang serta juga menjalani lomba yg mana bagus pada Ahad nanti" katanya. Atletico bakalan berhadapan dengan pemimpin klasemen sementara La Liga, Barcelona pada Ahad (4/3) nanti.

Ketika ini, Barcelona masih unggul empat skor dengan koleksi 65 skor dari Atletico yg mana telah memiliki 61 skor. Ketika ini Barcelona belum terkalahkan di La Liga serta juga baru menerima lima kali hasil seri. Sementara Atletico telah tujuh kali seri serta juga satu kali mengalami kekalahan. Dengan semakin kecilnya ukuran skuat Atletico, tentu Simeone seharusnya lantas merekrut pemain. Melainkan sepertinya ia lebih menyenangi merekrut player bola baru yg mana berasal dari akademi Atletico Madrid. "Kami selalu mencari pemain, kami berminat dengan liga junior, mereka berprofesi sama kerasnya dengan kami" ungkap Simeone.

Komentar