Sejak Sevilla, mereka Ini Singkirkan MU di Liga Champions

Didalam kesempatan hari ini bakalan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yg mana ada di Indonesia dari berbagai sumber online yg mana diberikan pada engengkau semua pembaca terpercaya kami, bahwasanya kekalahan 1-2 yg diderita Manchester United (MU) dari Sevilla, Rabu (14/3) dini hari WIB seolah menegaskan Iblis Merah masih belum layak guna kembali berkilau di Eropa. Hasil minor di sangkar sendiri, Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tersebut membikin MU tersingkir dari persaingan terelite di tanah Eropa. Bisa agregat, pasukan Jose Mourinho kalah 1-2 setelah pada leg pertama bermain imbang 0-0.

Kekalahan ini menandai satu dekade MU tanpa prestasi di Liga Champions. Kesudahannya merengkuh trofi ketiganya di kancah Liga Champions tahun 2008 silam, MU tak pernah lagi mencicipi kesuksesan serupa. Sejumlah regu selalu bisa menghalangi MU guna bisa mengangkat trofi Liga Champions di akhir persaingan. Berikut catatan yg dikumpulkan Republika.co.id dari sejumlah sumber: Dan begitu juga memang enggak lupa juga kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini dari kami, agen terpercaya setiap harinya, seperti Kasar Kepada Suporter Sendiri Ini Pembelaan Kapten West Ham.

MU berhasil menghindari tragedi tahun sebelumnya dengan kapabel keluar sebagai juara grup pada babak penyisihan pada edisi Liga Champions 2012/2013. Tetapi, langkah MU tak terlalu lama karena lantas takluk di babak gugur. Real Madrid yg kala tersebut dilatih oleh juru taktik MU saat ini, Jose Mourinho bisa meredam ambisi Wayne Rooney begitu juga kawan-kawan. Regu membendung seri MU di Santiago Bernabeu 1-1, Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 di Old Trafford. Ronaldo yg pernah memberikan kejayaan guna MU tampil sebagai pahlawan Madrid dengan mencetak cetakan angka di dua pertemuan.

Ini ialah musim kala MU mulai kehilangan kebiasaan berhasil di kancah Liga Champions. Pensiunnya Sir Alex di pertengahan tahun 2013 membawa bencana. Sang pengganti, David Moyes bahkan memberikan MU masa-masa paling suram di era sepak bola modern. Di Liga Primer Inggris, guna pertama kalinya MU patut terhempas sampai peringkat ketujuh. Kesudahannya, MU patut melupakan karcis guna berlaga di Liga Champions musim berikutnya. Di kancah Liga Champions, MU cuma sampai perempat final setelah disingkirkan oleh Bayern Muenchen.

Komentar