Ronaldo mengamankan & Argentina berantakan tanpa Messi

Pemenang dan pecundang dari internasional Jumat; Suka atau tidak suka, jeda internasional pulang minggu ini dengan kesebelasan dari semua dunia yang hendak mengukur peradaban mereka menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Inggris terlihat nyaman saat Gareth Southgate menguji susunan baru sekitar kemenangan 1-0 timnya atas Belanda, sedangkan Bert van Marwijk merasakan mimpi buruk mulai hidup sebagai bos Australia dengan kekalahan 4-1 di tangan Norwegia.

Di lokasi lain, Argentina tanpa kepintaran satu Lionel Messi ketika mereka berhadapan dengan Italia di Stadion Etihad Manchester City, sedangkan Didier Deschamps melanjutkan tugas beratnya untuk menyimpulkan mana yang memalukan kekayaan Prancis bakalan menciptakan cut guna Rusia sebagai Les Bleus dihadapi off dengan Kolombia. Dan ikuti juga berita Siapa Yang Memahat Patung Ronaldo.

Di sini, Goal menyaksikan pemenang dan pecundang terbesar dari jadwal Jumat. Southgate sudah mencoba sekian banyak  formasi dan taktik di masanya sebagai bos Inggris dan, sedangkan hasilnya memuaskan, The Three Lions tidak tidak jarang kali bermain dengan percaya diri atau keluwesan. Pihaknya terlihat bakal membuat peradaban dalam kemenangan 1-0 mereka atas Belanda Ronald Koeman, namun, dengan backline tiga orang Harry Maguire, John Stones dan Kyle Walker terlihat nyaman di semua bola - bahkan penjaga gawang Jordan Pickford tampak nyaman dengan bola di kakinya.

Maguire sudah menggantikan Joe Gomez - yang merasakan cedera - sesudah sepuluh menit, sedangkan Kyle Walker tidak pernah benar-benar terlihat tidak pada lokasinya meskipun adalahbek sayap yang alami. Pep Guardiola barangkali bakalan berterima kasih sebagian oleh karena keberanian Inggris yang baru ditemukan pada bola, namun alasannya bakal masalah kecil untuk penggemar sekitar negara mereka terus bermain dengan keberanian dan menyerahkan penjelasan yang baik mengenai diri mereka di Rusia. Eksploitasi Salah di level klub musim ini didokumentasikan dengan baik - bahkan terdapat yang mencocokkan bintang Liverpool dengan pemain kesayangan Barcelona - dan pemain internasional Mesir terus mencetak golnya melawan juara Eropa Portugal Jumat.

Komentar