Montella Kecewa dengan Hasil Imbang Lawan MU

Dalam kesempatan hari ini akan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yang ada di Indonesia dari berbagai sumber online yang diberikan pada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwasanya mentor  Sevilla Vincenzo Montella merasa kecewa dengan hasil yg mana diraih atas Manchester United. Pasalnya, Los Rojiblancos menciptakan seperti tersebut banyak kans guna bisa merobek gawang David de Gea. Sevilla terpaksa dibendung imbang 0-0 dengan regu tamu Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2) dini hari WIB tadi.

Hasil hal yg mana demikian terlihat seperti tersebut mengecewakan bagi  mentor  serta juga juga penggemar regu asal Andalusia, karena Franco Vazquez serta juga kawan-kawan berhasil menciptakan 21 kans ke gawang MU. "Namun kami menciptakan kans yg mana cukup guna mencetak satu atau dua gol. Selain sedikit keccewa, melainkan kami sepatutnya bersuka cita dengan bagaimana pertandingan berlangsung," ucapnya. Serta tidak lupa juga kami untuk mengingatkan teman-teman semua, sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini beta setiap harinya.

"Ia ini masih terbuka lebar serta juga kami bakalan melihat apa yg mana terjadi dlm sebagian hari terakhir," ujar Montella dikutip Football Espana, Kamis (22/2). penjaga gawang MU David de Gea tampil luar umum pada pertandingan hal yg mana demikian. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut mampu menggagalkan dua kans emas yg mana sepatutnya bisa berbuah mencetak angka bagi tuan rumah. "De Gea? dirinya luar umum, diriku tak melihat gambar di Sebab, melainkan diriku pikir dirinya bermain sangat bagus," bagus Montella yg mana sebut  mentor  AC Milan serta juga Sampdoria. Hasil imbang tanpa mencetak angka di kandang sendiri sejatinya kandang kerugian bagi Sevilla.

diriku pada leg kedua nanti, 14 Maret, Los Rojiblancos sepatutnya membikin mencetak angka di Old Trafford dikala tandang ke markas Iblis Merah. guna itu, Montella dikala kepada si kecil asuhnya si kecil bisa memanfaatkan bisa kans menjadi sebuah gol. "Pendekatan guna leg kedua? Selain pikir Sevilla sepatutnya sepatutnya bermain guna mencetak mencetak angka serta juga lebih unggul dari lawan mereka, sedangkan hal ini tak sepatutnya memungkinkan. Namun saja, kami sepatutnya mencoba. Arena, sekarang diriku diriku si kecil-si kecil guna si kecil ke Atletico Madrid," terang Montella.

Komentar