Heynckes memperhatikan sekali ancaman Sevilla

Dalam kesempatan kali ini bakalan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yg mana ada di Indonesia dari berbagai sumber online yg mana diberikan seperti beritaboladunia.net pada engkau semua pembaca setia kami, bahwasanya Jupp Heynckes sudah mendesak Bayern Muenchen guna tidak meremehkan Sevilla di perempatfinal Liga Champions. Sementara Manchester City menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Primer dan pemegang Manchester United, Real Madrid menghadapi Juventus dalam duplikasi final Liga Champions tahun lalu, Bayern dapat dibilang mempunyai tugas yang lebih mudah.

Tapi Sevilla mengungguli Manchester United melawan rintangan di babak terakhir, lelaki Vincenzo Montella menang 2-1 di Old Trafford berkat penjepit dari Wissam Ben Yedder. Dan Heynckes - yang memenangkan Liga Champions bareng Bayern pada 2013 di akhir masa jabatan ketiganya yang bertanggung jawab - tidak bakal melakukan peradaban ke semifinal begitu saja. Serta juga begitu juga memang enggak lupa juga kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari seperti, Bisakah Memphis Depay Masih Menjadi Pemain Terbaik Dunia (Bagian 1).

"Mereka ialah tim yang paling bagus," kata Heynckes dari Sevilla pada suatu konferensi pers. "Jika Anda menonton mereka bermain melawan United, bahkan sesudah memimpin 1-0 mereka menyaksikan United memerlukan dua gol dan mereka memainkan sepakbola yang paling bagus. Kami tidak dapat merayakannya." Tentu saja, Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester City bermain paling baik, Liverpool bermain dengan baik, namun kami mempunyai lima kesebelasan Inggris [di babak 16] dan kami berkata tentang liga terbaik di dunia dan tiga di antaranya hilang, jadi kami mesti memungut orang-orang ini dengan serius. "Tim tidak euforia [saat undian], mereka bereaksi dengan paling tenang, seolah mereka baru minum bir.

"Para analis video mesti menyaring kekuatan dan kekurangan lawan dan saya akan menyaksikan tiga atau empat video oposisi. Kami bakal mempunyai pendekatan yang sama guna game ini, namun saya paling mengenal sepak bola Spanyol." Saya merasakan Sevilla saat [Diego ] Maradona terdapat di sana. Itu ialah hal yang baru pada ketika itu, dia tidak pernah mengerjakan pemanasan, dia melulu menyulap bola di koridor. Saya tahu atmosfer, saya tahu apa yang diinginkan di sana, kami mesti benar-benar berhati-hati andai kami hendak memenangkan perempat final ini. "Juventus sudah kehilangan dua dari tiga final Liga Champions terakhir, namun Heynckes merasa kesebelasan Massimiliano Allegri mempunyai peluang mengklaim menjawab dendam melawan Madrid, yang mengungguli mereka di Cardiff tahun lalu.

Komentar