Guardiola bakal berhenti berlatih sekitar 10 menit andai Anda kehilangan bola Ujar Ambrose

Dalam kesempatan kali ini bakalan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yg mana ada di Indonesia dari berbagai sumber online yg mana diberikan seperti beritaboladunia.net pada engkau semua pembaca setia kami, bahwasanya player Bola muda Manchester City Thierry Ambrose sudah mengungkapkan panjang obsesif bahwa manajer Pep Guardiola bakal pergi guna meyakinkan timnya menjaga kepemilikan. Ambrose sedang dalam kedudukan pinjaman NAC Breda musim ini, namun telah menguras lima tahun di klub Etihad, di mana ia menajamkan keterampilannya sebagai pemain depan setelah tadinya bermain di Auxerre.

Kedatangan Guardiola pada 2016, bagaimanapun, merevolusi hal-hal, dengan perhatian Catalan ke cepat saat datang ke retensi bola khususnya mengejutkan 20 tahun. "Dengan Pep, tersebut milik dan kepemilikan lebih," katanya untuk SFR Sport. Serta juga begitu juga memang enggak lupa juga kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari seperti, Dia Mencekik Kreativitas Dari Pemain.

“Jika kita membuat kekeliruan konyol, ia berhenti berlatih sekitar lima atau 10 menit dan berkata tentang operan. Setelah berhenti bermain sekitar 10 menit, kita benar-benar tidak hendak kehilangan bola lagi. ”Ini tidak saja dengan kesebelasan kesatu yang Guardiola sudah ubah Kota. "Dia mengolah segalanya dari kesebelasan U-6 ke kesebelasan utama," lanjutnya. "Cadangan sedang di gedung yang sama dengan semua profesional dan dia mengawali kembali semuanya."

"Dia mengirim kami untuk para pemain muda. Ini ialah bonus saat orang-orang di 10 atau 11 bermain dengan teknik yang sama, terutama saat Anda mengupayakan untuk bermain terbit dari belakang dengan kepemilikan. Ini bagus." Pendekatan Guardiola jelas terlihat Membayar dividen, mereka 16 poin dari peringkat kedua Manchester United di puncak klasemen Liga Premier dengan delapan pertandingan tersisa, sedangkan mereka sedang di perempat final Liga Champions, dengan Liverpool naik berikutnya. Ambrose, sedangkan itu, mempunyai 10 gol dalam 26 penampilan Eredivisie.

Komentar