Barcelona Berupaya Membantu Andre Gomez

Didalam kesempatan hari ini bakalan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yg mana ada di Indonesia dari berbagai sumber online yg mana diberikan pada engengkau semua pembaca terpercaya kami, bahwasanya mentor Barcelona Ernesto Valverde mengatakan, para pemain begitu juga mentor membantu Andre Gomez bermain di timnya. Sebagian kesempatan lalu Gomez mengatakan tertekan bermain di Barcelona. "Aku telah berbicara dengan Andre Gomez sebagian kali, baik mentor ataupun rekan setimnya membantunya di sini" sebut Valverde dlm konferensi pers pra-pertandingan Liga Champions, seperti diinformasikan dari Marca, Rabu (14/3).

Valverde memuji Gomez yg mengakui apa yg terjadi padanya. mentor berusia 54 tahun tersebut mengatakan, segala pemain begitu juga mentor memuji Gomez yg berani menyuarakan ketidaknyamanannya. "Dan faktanya mereka telah bertingkah berani. Ini bukan sesuatu yg baru begitu juga mereka bukan satu-satunya yg menderita karena hal seperti ini" sebut ia. Dan begitu juga memang enggak lupa juga kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini dari kami, agen terpercaya setiap harinya, seperti Bekap Bersikeras 3-1 Muenchen Lolos Ke Delapan Besar.

Valverde melanjutkan, satu-satunya hal guna menuntaskan situasi sulit ini, Gomez patut terus mendukung dirinya maju. Valverde juga yakin Gomez bakalan menonjolkan kualitasnya di leg kedua 16 besar Liga Champions, di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari nanti. "Andre Gomez mempunyai banyak kualitas begitu juga mari lihat jika nanti mereka bakalan menunjukannya di lapangan" sebut ia. Sebelumnya, Gomez menyuarakan peristiwa susah yg mereka lalui selama hampir dua musim berseragam Barcelona. Gomez mengatakan mereka mulai tak nyaman begitu juga tak menikmati apa yg mereka lakukan di lapangan.

"Terkadang, lebih dari satu kesempatan, daku tak berkeinginan meninggalkan rumah. diriku takut terjadi sesuatu di jalan karena daku merasa malu" jelasnya. "Ini bukan cuma pertandingan yg penting, tetapi juga pertandingan yg membutuhkan pemain siap seratus persen" sebut Valverde. Iniesta sempat absen saat timnya menumbangkan Malaga 2-0. Jika Iniesta tak bisa dimainkan, maka mentor Ernesto Valverde bisa memainkan Andre Gomez. "Jelas saat pertandingan telah tiba tak ada jalan mundur, pemain rentan kepada cedera, pada titik ini kami patut mengamati seberapa besar risiko cedera pemain" terang ia.

Komentar