Alex Ferguson Ulasan Lihat MU Padahal Sevilla

Dalam kesempatan hari ini akan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yang ada di Indonesia dari berbagai sumber online yang diberikan pada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwasanya sang mentor legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson kecewa dengan hasil yg mana diraih bekas regu asuhannya pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Fergie hadir regu di tribun penonton menyaksikan pertandingan MU kontra Sevilla di Estadio Raman Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2) dini hari WIB. Regu kian Sport Mujur,  mentor  yg mana menukangi The Red Devils selama 27 tahun.

Pada 1986-2013 tersebut duduk berdampingan dengan pemilik Manchester United, Malcom Glazer serta juga bekas chief executive David Gill. Ditahan kebobolan dirinya melainkan terlihat. Menjadi wajar, bekas  mentor  yg mana memenangkan Liga Champions dua kali selama 25 tahun masa jabatannya di Old Trafford tersebut terlihat tak nyaman. Saya, MU gagal karena kapasitasnya sebagai regu yg mana lebih regu pada pertandingan ini. Serta tidak lupa juga kami untuk mengingatkan teman-teman semua, sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini beta setiap harinya, seperti Nainggolan Berimajinasi Raih Scudetto Barengan AS Roma.

Justru Sevilla mampu tampil dominan dengan mampu bole 54 persen. Namun asal Spanyol terus memberi tekanan berkali-kali. Bila, MU memiliki David de Gea di bawah mistar. Aksi penyelematan De Gea membikin gawang MU tak kebobolan hingga 90 menit hingga. Pada pertandingan ini,  mentor  MU Jose Mourinho membikin keputusan yg mana memantik kontroversi. dirinya membangkucadangkan bintang termahal klub Paul Pogba. Ditahan kebobolan, Pogba melainkan merumput pada pertengahan babak pertama. bekas karena Ander Herrera mengalami cedera serta juga tak bisa melanjutkan permainan.

Sayangnya, penampilan Pogba juga tak signifikan memengaruhi lini serang MU. Ia-si kecil asuh Mourinho tak kunjung mampu memecah kebuntuan hingga nilai hingga imbang 0-0. Iblis Merah dirinya menuai hasil positif dikala menjamu Sevilla di Old Trafford tengah bulan depan. Kemenangan dengan nilai berapa malah bakalan mengantarkan MU ke perempat final. "Ia kami imbang dengan mencetak angka di leg kedua nanti, kami bakalan tersingkir. dirinya menang, kami bakalan seandainya ini," ujar Mourinho berakhir pertandingan seperti dikutip dari situs sah MU, Kamis (22/2). Hasil imbang tanpa mencetak angka memang menjadi satu kerugian bagi MU.

Komentar