Hawk-eye Sebut Ada Kekeliruan Teknis pada Pertandingan MU Vs Huddersfield

Dalam peluang kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Liga di Indonesia online diberikan kpada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwasanya perusahaan yg mana mengoperasikan sistem tayangan ulang atau sistem asisten wasit (VAR), Hawk-eye, mengakui ada kekeliruan teknis sehingga memunculkan kontroversi pada pertandingan Manchester United kontra Huddersfield, akhir minggu lalu. Kontroversi disebabkan usai dari garis yg mana ditunjukkan dikala pengambilan keputusan oleh VAR tak lurus.

Hawk-eye menyatakan kekeliruan teknis menyebabkan siaran televisi mendapatkan gambar dengan grafis yg mana salah. Namun, Hawk-eye menegaskan gambar 'garis melengkung' yg mana ditunjukkan oleh siaran televisi tak diaplikasikan guna mengambil keputusan yg mana menganulir mencetak angka Juan Mata pada babak kelima Piala FA tersebut. Serta tak lupa pula jua untk beta mengingatkan teman beta semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini beta setiap harinya, seperti Edy Cuti Exco Angkat Joko Driyono PLT Ketua Selain PSSI.

 MU melaju ke perempat final Piala FA 2017/2018 usai dari mengatasi perlawanan tuan rumah Huddersfield Town di Stadion John Smith, Ahad (18/2) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, MU menang dengan nilai 2-0. Semua mencetak angka MU disumbang oleh striker Romelu Lukaku yg mana diukir pada menit ketiga serta juga ke-55. Pada pertandingan ini, dua mencetak angka MU dianulir oleh wasit yg mana memimpin pertandingan, Kevin Friend. Satu di antaranya dianulir usai dari bola masuk ke gawang. Namun, via pantauan VAR, Friend menganulir mencetak angka yg mana dihasilkan oleh Mata tersebut.

Kejadian ini berawal pada pengujung babak pertama dikala Mata mendapatkan umpan Ashley Young dari sisi kanan lapangan serta juga sukses menceploskan bola ke gawang Huddersfield. Para player bola regu tuan rumah menuding Mata sudah berada dlm posisi off-side sehingga memprotes mencetak angka tersebut.  Kemudian, Friend mempertimbangkan menerapkan teknologi VAR. usai dari memperhatikan tayangan ulang VAR, Friend menganulir mencetak angka sebab menganggap lutut Mata sudah via garis. Namun, keputusan ini menuai perdebatan sebab garis yg mana ditampilkan oleh VAR via stasiun televisi tak lurus. Mata menyatakan keputusan tersebut tak terang, padahal mentor MU Jose Mourinho mendorong sistem ini disempurnakan sehingga tak membuat kekeliruan.

Komentar